Sabtu, 14 April 2012

Eunhyuk punya pacar ?

Sekarang gue manggut2 ngerti kenapa tadi di twitter, pada rame dan bilang Eunhyuk punya pacar„

Emang beneran Eunhyuk punya pacar??? Tarik nafas dulu lah„, hehehe


Eunhyuk nyanyi lagu nina-bobok dengan manis untuk pacarnya melalui “Star Call”

Eunhyuk bilang dalam video itu “Membuat ucapan goodbye, mengapa kamu tidak mau tidur padahal aku sudah mengucapkannya,Ini agar kamu tidur nyenyak, oppa pikir ninabobo itu sangat perlu”

Lalu Eunhyuk bernyanyi dengan lembut “Ninabobo tidur nyenyak yah my baby”

Nah, bagian yang bikin gue ngakak adalah Sungmin, udah tahu gue lagi serius ngeliat Eunhyuk dia malah tiba-tiba2 nongol„ terpaksalah iklan sebentar. Sungmin bilang “Ini apaan sih?”

Dan Eunhyuk mengatakan “Pacar saya harus melihat ini, dia tidak akan tidur jika tidak melihat ini”, lalu Eunhyuk berkata “Harus mendengarkan kata-kata oppa dengan baik dan tidur yang nyenyak” lalu dia memberikan ciuman jarak jauh kepacarnya,dan Sungmin pun juga„

Sekarang lihat videonya!!!

Sudah??? Kalian pasti nanya ama gue„ Siapa pacarnya?? Dari tadi gag dibilangin„ Pacarnya adalah„ Kalian„ Kalian para ELF… Ini special buat kalian yang engga bisa tidur!!! Hahaha„ Eunhyuk baek yah??? Ciuman itu„ kata2 itu„ semua buat kalian„ jadi berbahagialah..

Fans langsung komentar

* ” Di ninabobo kan dengan sangat manis dan pasti akan tidur nyenyak”
* “Tidak ada keinginan lain dalam hidup ku setelah aku menerima ciuman Eunhyuk sebagai hadiah”
* “Jika ia punya pacar yang nyata, pacarnya pasti akan tidur nyenyak setiap malam “
* “Akh, pacarnya nanti pasti wanita yang beruntung” dll

1 komentar: